Jumat, 10 Februari 2012

3 laki-laki 3 perempuan

Hari ini

Dua hari lagi tepatnya tanggal 12 Februari 2012, perusahaan tempat saya bekerja akan berusia 100 tahun. Untuk memperingatinya tadi pagi diadakan berbagai kegiatan. Kegiatannya dimulai dengan jalan sehat. Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan dan lomba antar divisi. Ada pertandingan futsal, pertandingan catur, gaple, lomba lari kelereng, dan lomba makan kerupuk.

Saya mengikuti dua pertandingan. Futsal dan catur. Setiap tim futsal terdiri dari 3 perempuan dan 3 laki-laki. Di pertandingan futsal itu, tim saya dikalahkan dengan skor 2-0. Setelah itu saya melanjutkan ke pertandingan catur. Pada pertandingan catur ini saya juga mengalami kekalahan. Tapi tak apalah, kalah menang tidak mengapa yang penting  keringat keluar dan pikiran bisa di refresh.

2 hari yang lalu

Sekarang baru jam 10.15 pagi. Tidak seperti biasanya saya memposting tulisan pada jam-jam seperti ini. Saya baru saja kehilangan helem. Helem itu saya gantung di bagian belakang dudukan motor. Memang seperti itulah biasanya perlakuan saya kepada helemku itu. Pagi ini ia hilang, atau mungkin diambil orang.

Rencananya pukul 10.30 pagi ini saya akan memberikan presentase produk dan segmen pasar kepada para calon agen marketing di perusahaan kami. Sambil menunggu saya menuliskan catatan ini.

* * *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar