Jumat, 08 Juni 2012

Saya izin dua hari ya, Bos

Besok saya mendapat izin tidak masuk kerja, juga hari Senin nanti. Karenanya, minggu ini akhir pekanku datang lebih awal dan lebih panjang. Heheh.

Saya akan ke Makassar. Bersilaturrahim dengan keluarga. Mengunjungi teman-teman lama. Mungkin juga akan bertemu dengan teman-teman baru. Dan banyak lagi yang bisa saya lakukan disana.

Di Makassar nanti saya juga berencana mengunjungi Unhas. Kampus yang telah mengajarkan banyak hal terhadap saya. Mengajarkan bagaimana bertanggung jawab terhadap pilihan-pilihan yang telah saya buat sendiri.

* * *

Oiya, besok itu pembukaan Euro Cup 2012. Saya hampir lupa. Sepertinya akan banyak pertandingan bola tengah malam selama bulan Juni ini. Saya belum tahu bagaimana suasana di Manado sini ketika musim bola seperti sekarang. Besok saya mau ke Makassar dulu. Nanti lagi kita bahas soal Euro.

Namun, sekali lagi saya mau bilang kalau saya menjagokan Belanda di Euro Cup kali ini... :D

* * *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar