Jumat, 24 Agustus 2012

Saya akan bermain bola lagi sore nanti

Di tempatku saat ini masih pagi. Di tempatmu juga pastinya. Saya tahu itu dari pramugari setiap kali pesawatku akan mendarat menyinggahi kotamu. Tidak ada perbedaan waktu antara kotaku dan kotamu, kata pramugari itu.

Setelah sekian lama, hari ini saya akan bermain bola lagi. Ini agenda terakhirku pada pulang kampungku kali ini. Saya akan bermain bersama teman-teman seangkatan waktu SMA dulu. Kami akan melawan SMA tetangga yang juga seangkatan dengan kami. Ini hanya pertandingan reuni setelah sepuluh tahun kelulusan kami. Tak ada piala yang akan kami dapatkan jika akhirnya menang. Tapi saya selalu bersungguh-sungguh setiap kali bermain bola. Kalau mau, kau boleh menitip sebiji gol.

Saya selalu bersemangat memang setiap kali diajak bermain bola. Sama bersemangatnya ketika diajak duduk menikmati secangkir teh.

Dan oh, rupa-rupanya air di despenser Mamak sudah panas. Sudah saatnya saya menyeduh teh. Ini barangkali pagi terakhirku bisa duduk berlama-lama disini menikmati hangatnya teh seteguk demi seteguk.

* * *

3 komentar:

  1. Sepakbola memang olahraga yg menyenangkan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Idul Fitri Bung Triadicl.
      Mohon Maaf Lahir dan Batin... :D

      Hapus
  2. Sama2 mas Luqman, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus